6 Cara Bisnis On-line Store di Instagram Agar Kebanjiran Orderan

6 cara bisnis on-line store di instagram agar kebanjiran orderan – Dengan semakin tingginya biaya kebutuhan hidup, kini pendapatan utama terkadang tidak mencukupi. Dengan demikian, kamu dipaksa untuk mencari alternatif pemasukan lain, misalnya saja dengan bisnis sampingan.

credit score : https://www.livemint.com/Cash/NiCqLiPydKDcy9MNykFgfP/A-guide-on-global-online-shopping-for-Indian-buyers.html

Bisnis on-line merupakan sebuah lahan yang berpotensi memberi keuntungan. Dengan modal kecil, Anda bisa memulai bisnis tanpa mengganggu jadwal kerja Anda. Namun, media sosial Instagram menjadi pilihan nomor satu bagi pedagang on-line. Mengapa?

Karena Instagram merupakan aplikasi yang dimiliki banyak orang. 
Mempromosikan barang dagangan melalui Instagram juga lebih efektif.

Bagaimanakah cara agar on-line store di Instagram sering kedatangan order belanja? Berikut ini adalah tipsnya.

#1 Foto Produk mu dengan Angle yang Menarik

Selain menggunakan kamera yang mumpuni, mengambil foto dari angle yang tepat juga akan memengaruhi kualitas gambar. 

credit score : bukalapak.com

Hasil foto yang bagus akan membuat calon pembeli terpikat dan tertarik untuk mengunjung profil akun Instagram Anda. 

#2 Gunakan Efek yang Sesuai

Agar jepretan foto semakin bagus, tidak ada salahnya untuk menambahkan sedikit efek. Efek ini juga dapat menambah kontras pada foto. 

Ada banyak aplikasi edit foto yang menawarkan efek terbagus. Biasanya para pebisnis on-line store menggunakan aplikasi VSCO. 

#Three Berikan Diskon

diskon
credit score : https://m.kaskus.co.id/thread/5a0bdfa2c1d77066168b4567/kalau-kamu-lebih-nungguin-diskon-fbo-atau-harbolnas/

Diskon atau promo itu yang paling ditunggu pelangganmu. Siapa sih yang gak suka diskon atau promo? All people loves it! Usahakan kamu memberikan promo itu sebulan sekali dengan penawaran yang berbeda.

#Four Add Foto Secara Berkala

Semakin sering Anda meng-upload foto di Instagram, semakin meningkat pula aktivitas yang Anda lakukan. Jika sudah begini, pelanggan akan semakin penasaran dengan foto baru yang Anda add. 

Dengan demkian, pelanggan akan semakin tertarik untuk berkunjung. Sebab ada foto baru yang dapat dilihat. 

Aktivitas add foto dapat dilakukan secara berkala. Misalnya, add foto sehari sebanyak 3-Four kali. Anda dapat mengatur jadwal add foto. Pilihlah jam-jam sibuk para instagrammers.

Selain itu add foto secara berkala bisa dilakukan melalui sebuah aplikasi, salah satunya Insta Supervisor. Insta Supervisor dilengkapi dengan fitur yang membuat kita dapat memposting kirimin secara berkala dan terjadwal.

insta manager
insta-manager.com

#5 Gunakan Hashtag yang Relevan

Untuk meningkatkan like, banyak orang yang menggunakan hashtag. Nah, keberadaan hashtag ini juga dapat Anda gunakan untuk memperbanyak like. Semakin banyak like yang didapat, semakin sering pula akun Anda ditampilkan di timeline instagram. Dengan demikian, akun on-line store Anda akan semakin populer.

#6 Gunakan Jasa Endorse

Memang harus menyediakan price range  lebih untuk ini, sih. Setiap selebgram atau aktris dan aktor Indonesia akan memberikan tarif bagi on-line store yang ingin mempromosikan produknya.

online shop
credit score : http://www.instagram.com/riaricis1795/

Tapi jangan salah, sekalinya produkmu di-endorse mereka, maka akan semakin banyak orang yang tahu produkmu. Akan banyak pula orang yang membuka profilmu karena ingin membeli produk yang sama seperti milik idolanya.

Apalagi kalau followers dari selebgram itu lebih dari 10 ribu. Wah, kamu bisa langsung kebanjiran pesanan!

Leave a Reply